garansi mainan

Di ELC, kami menjamin seluruh produk yang kami jual 100% asli dan telah melewati standar pengecekan sebelum dikirimkan kepada Anda.

Namun, jika Anda tidak puas dengan produk yang telah Anda beli, atau jika produk yang Anda terima rusak/cacat produksi, kami akan dengan senang hati menggantinya!

Pengembalian berlaku dalam 14 hari setelah hari pembelian dan berlaku selama produk masih dalam kondisi aslinya, belum pernah digunakan dan dimasukkan ke dalam kemasan asli. Harap juga menyertakan bukti pembelian saat Anda ingin mengembalikan produk.

Jika Anda masih belum yakin mengenai layanan garansi apa yang bisa Anda terima, kami telah menyiapkan bagan berikut untuk membantu Anda mengerti dengan lebih mudah:

Harga Mainan Dalam Masa Garansi*
(gratis biaya layanan)
Lewat Masa Garansi**
(dikenakan biaya layanan)
Di Luar Garansi Penggantian
<300k or>300k Penukaran di toko*** - Setelah 14 hari
<1 juta 6 bulan setelah pembelian - >6 bulan setelah pembelian
>1 juta <2 juta 6 bulan setelah pembelian 6 bulan setelah pembelian >12 bulan setelah pembelian
>2 juta 12 bulan setelah pembelian 12 bulan setelah pembelian >24 bulan setelah pembelian

**jika item yang Anda beli masih dalam masa garansi, maka Anda berhak mendapatkan layanan garansi keseluruhan, termasuk pengecekan, perbaikan, penggantian suku cadang dan pengiriman ke alamat tanpa dikenakan biaya apapun.

**jika item yang Anda beli telah melewati masa garansi, Anda masih berhak mendapatkan layanan keseluruhan seperti pengecekan, perbaikan dan penggantian suku cadang, namun Anda perlu membayar biaya layanan tersebut.

***atas persetujuan dari Store Area Manager

Harap diingat bahwa penukaran, perbaikan atau pengecekan tidak dapat dilakukan jika item yang Anda beli telah berada di luar masa garansi penggantian

Jika Anda ingin melakukan penukaran produk,

Silakan hubungi kami di 021-29181155 atau support@kanmogroup.com